llmiah

koputer restart terus ada yang bisa bantu gak????

 
Picture of muhammad zakariya
koputer restart terus ada yang bisa bantu gak????
by muhammad zakariya - Thursday, 30 October 2008, 3:13 PM
 
bagi semua yang mrasa baek ati n g sombong Bisa bantuin gue g?
ni aku punya masalah dengan  komputerku
komputerku mati mati terus, aku maen dah masuk windows tapi kalo sedang jalanini aplikasi eh tiba-tiba
sendiri restart lagi tolong domk yang tau solusinya kasih tahu aku,
Picture of bintang ricky irawan
Re: koputer restart terus ada yang bisa bantu gak????
by bintang ricky irawan - Saturday, 1 November 2008, 12:02 AM
 
paling itu virus bro...
exe kamu udah kena itu [masih kemungkinan]
discan pake
avast yang boot dulu aja...
semoga berhasil